Double Mints, Manga BL Dari Pengarang Dōkyūsei Karya Nakamura Mendapatkan Adaptasi Live-Action Movie Tahun 2017

Sebuah pameran seni yang diadakan khusus untuk manga Dōkyūsei karya Asumiko Nakamura hari kamis minggu lalu telah mengungkapkan bahwa salah satu karya manga BLnya yang berjudul Double Mints akan segera diangkat dalam adaptasi Film Live Action yang rencananya akan tayang tahun 2017 di Jepang.

dsgfr

Kisahnya dimulai saat Mitsuo Ichikawa mendengar suara teriakan seseorang di telepon yang mengatakan, “Aku telah membunuh seorang wanita.” Seseorang itu tidak lain adalah teman sekelasnya saat di SMA yang kebetulan memiliki nama yang sama dengannya. Suara itu mengingatkan kembali akan masa lalu yang terlupakan, masa tentang seorang pemuda yang menghidupkan kembali hasrat lamanya. Kedua pemuda bernama Mitsuo tersebut akhirnya bertemu kembali, dan hubungan keduanya yang bagaikan tuan dan pelayannya itu mulai berubah menjadi hubungan baru yang lebih spesial.

Nakamura merilis lima chapter manga ini dalam Akaneshinsha di majalah Mellow Mellow pada tahun 2009, bersama dua cerita pendek sekuelnya yang berjudul “Ame” (Hujan) dan “Onshitsu no Kajitsu” (Buah di Rumah Kaca). Akaneshinsha kemudian merampungkan rilisan manga tersebut dalam sebuah buku full volume di bulan Juli di tahun yang sama.

double-mints

Wah-wah tahun depan kita bakal disuguhi dua film live action BL. Double Mints dan juga Hidamari ga Kikoeru. Jadi nggak sabar nih hehehe 😀

 

Sumber: ANN

Advertisements

One thought on “Double Mints, Manga BL Dari Pengarang Dōkyūsei Karya Nakamura Mendapatkan Adaptasi Live-Action Movie Tahun 2017

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s